Sewa Drone Surabaya

Alat Apa Saja Yang Kami Gunakan ?

Kami mengundang anda untuk melihat peralatan apa saja yang kami gunakan untuk dokumentasi udara


MULTICOPTER
Drone surabaya
Malticopter adalah jenis drone yang memiliki baling-baling lebih dari satu, yang berbeda dengan helikopter dan pesawat. Drone jenis multicopter ini termasuk teknologi terbagu dalam perkembangan helicam. Kami menggunakan teknologi ini di mulai dari perkembangan awal dimana pada sistemnya tidak mendukung navigasi GPS secanggih versi sekarang ini. Kami memiliki peralatan professional terbaik dikelas nya, untuk memastikan hasil terbaik untuk anda, dan pelayanan terbaik untuk hasil yang memuaskan.
Adapun kelebihan dari platform ini adalah:
  • Tidak memerlukan landasan yang besar
  • Mampu mengangkut kamera / beban yang besar
  • Resistensi kesetabilan terhadap angin yang sangat baik
  • Menggunakan teknologi elektrik




MULTICOPTER DAN KAMERA KAMI

DJI Phantom 3 Professional
Dji Phantom 3 surabaya

Aircraft drone DJI Phantom 3 Professional merupakan generesi ke-3 dalam keluarga DJI Phantom. PErbedaannya jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah kemampuan terbangnya yang jauh lebih baik. Drone ini mampu terbang secara otomatis melalui waypoint yang telah ditentukan sebelumnya, membuat drone ini sangat baik untuk pemetaan daerah kecil. Drone ini dilengkapi dengan kamre DJI X3 yang dibekali dengan kualitas video HD 4K yang dapat disetarakan dengan GoPro Hero 4, namun tanpa lensa cembung. Kamera ini juga mampu menghasilkan foto berukuran 12MP. Armada ini adalah drone paling favorit bagi client untuk disewa, karena hasil dari gambar yang sangat luar biasa.

Fitur utama:

  • Mampu terbang dengan radius 300 m sampai 1 km
  • Digital HD transmission
  • DJI X3 HD 4K Camera
  • Cocok untuk area sempit dan membutuhkan mobilitas
  • 3 axis Gimbal Stabilized
  • Terbang hingga 18 menit di udara

Kamera DJI X3 dan Gimbal
Sewa Dji Phantom Surabaya

DJI X3 adalah kamera yang diluncurkan oleh DJI yang menggunakan sensor CMOS Sony EXMOR 1/2.3-inchi. dimana pada kamera ini memiliki sensor canggih yang sama dengan yang digunakan pada GoPro Hero 4 Black Edition. Kamera ini mampu mengambil video dengan kualitas sangat tinggi, yaiut dengan resolusi 4K /30fps, dan resolusi foto 12 Megapixel dengan format Jpeg dan juga Dng Raw. Selain itu kamera canggih nan tajam ini juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi yang sangat bagus yaitu teknologi 3 axis Gimbal yang akan menjamin footage yang stabil, lurus dan tanpa goncangan.

Untuk informasi paket sewa drone surabaya dan harga yang kami tawarkan dapat melihat disini.




Arda Askhara

fotografer, videografer, dan pilot drone. Bagi saya drone bukan hanya sebuah hobby, melainkan sebuah kreatifitas yang dapat dirasakan hasil nya oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar