Jasa Drone Surabaya

Jasa Drone Surabaya

Latar Belakang

jasa drone surabaya

Drone adalah sebuah teknologi yang sedang tren saat ini, merupakan teknologi pesawat tanpa awak berukuran kecil dan dapat terbang membawa kamera untuk sebuah misi atau tujuan tertentu. Untuk menerbangkan drone dibutuhkan keahlian khusus, karena kesalahan pengoprasian akan menyebabkan drone mengalami kecelakaan yang fatal.
Kami adalah vendor atau perusahaan yang menyediakan jasa video dan foto dengan menggunakan drone untuk area surabaya dan sekitar nya. Kami terdiri dari pilot-pilot yang memiliki keahlian tinggi dan mengoprasikan drone dan juga dalam dunia fotografi dan videografi, sehingga kami dapat memastika bahwa hasil yang diperoleh adalah hasil foto dan video terbaik yang akan anda miliki.
Tim kami berbasis di kota surabaya, dan kami siap untuk ditempatkan di semua area di jawa timur.


Visi dan Misi

video drone surabaya


Sebagai perusahaan atau vendor penyedia jasa drone, kami memiliki visi dan misi.
Visi
Menjadi perusahaan atau vendor penyedia jasa layanan drone untuk memenuhi kebutuhan industri da fotografi di Indonesia.

Misi
- Menyediakan jasa layanan drone dengan pelayanan terbaik
- Mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap pekerjaan
- Selalu meningkatkan skill dari pilot drone

Berpengalaman

jasa sewa drone surabaya


Seluruh pilot drone kami sangat berpengalaman dalam menerbagkan drone, pilot yang kami miliki tidak hanya pecinta drone, namun sangat profesional dibidang foto dan videografi, karena pengoprasian drone oleh pilot yang kurang berpengalaman dapat mengakibatkan kecelakaan pada orang lain dan drone itu sendiri.
Dalam mengoprasiakan drone kami selalu memperhatikan prosedur-prosedur keamanan yang ada, sehingga penerbangan drone aman dan bebas dari kecelakaan. Selain itu kami yang awalnya adalah fotografer dan videografer, tentu akan sangat mengutamakan juga aspek-aspek fotografi dalam setiap pengambilan foto dan video dalam setiap pekerjaan yang kami kerjakan.

Arda Askhara

fotografer, videografer, dan pilot drone. Bagi saya drone bukan hanya sebuah hobby, melainkan sebuah kreatifitas yang dapat dirasakan hasil nya oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar