Dji Phantom Surabaya

HUBUNGI KAMI

Dji Phantom Surabaya

Kenapa Memilih Kami ?

Kami Lensa Udara / Surabaya Drone, merupakan perusahaan atau vendor penyedia jasa drone surabaya atau foto dan video udara yang bertempatkan di Surabaya. Salah satu keuntungan dari footage dari udara adalah sebagai media yang sangat efektif dan baik untuk mempresentasikan property atau dokumentasi kegiatan anda kepada rekan, partner atau target bisnis anda.
dengan footage dari udara yang diperoleh, akan memberikan pengalaman baru dalam menonton yang baru dan memberikan perspektif yang baru. Kami telah menggunakan teknolgi terbaik dikelas nya, yaitu kelas professional sehingga dapat memberikan anda kualitas foto dan video terbaik. Semua file foto dan video yang kami hasilkan akan di deliver ke anda dalam ukuran file original (kualitas tinggi) melalui metode distribusi kami secara cuma-cuma. kami juga menyediakan fotografer wedding dan fotografer prewedding untuk kebutuhan acara anda.

Butuh Sewa Drone ? Hubungi Kami Disini

Anda membutuhkan jasa sewa drone ? atau ingin konsultasi masalah drone terlebih dahulu ? hubungi kami untuk informasi harga dan informasi lebih lanjut lainya yang anda butuhkan.

Arda

Telp / Sms / Line / WA : 085954438992

Email : surabayadrone@gmail.com

Instagram : https://www.instagram.com/surabayadrone/

Alamat : Prime Park Residence Blok B1 / No.15 - Simo Angin-angin - Kec. Wonoayu - Sidoarjo



Arda Askhara

fotografer, videografer, dan pilot drone. Bagi saya drone bukan hanya sebuah hobby, melainkan sebuah kreatifitas yang dapat dirasakan hasil nya oleh orang lain.

1 komentar: